Kudus, 30 Juli 2015,
Sudah lama saya tidak update blog ini. Kangen juga nulis sesuatu hehe…

Malam ini pejalanan saya dimulai dari terminal induk Kudus.
Perlahan bus Po. Widji yang saya tumpangi meninggalkan Kudus pada pukul jam 19.23 WIB.

Tak banyak penumpang yang ada didalam bus pada malam ini, akan tetapi bus tetap melaju dengan kecepatan yang lumayan kencang.

Ditemani lagu-lagu yang dialunkan oleh 2 orang pengamen saya menikmati perjalanan ini. Sesekali saya lempar pandangan keluar jendela walaupun yang terlihat cuma gelapnya malam. Memang jalan pantura Kudus – Demak ini banyak ruas jalan yang minim penerangan jalan.

Ehm sejam sudah sampailah saya di Semarang. Jam menunjukkan pukul 20.33 WIB, dan sayapun sudah berganti bus PO. Eka untuk melanjutkan perjalanan ke Salatiga.

Sampai jumpa di Salatiga ya …